Mau Bebas Debu? Coba Pakai Wet & Dry Vacuum Cleaner Aja

OUTLETZ-idealife-Wet-&-Dry-Vacuum-Cleaner-Penyedot-Debu-dropship-bisnis-online-olshop

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan alat penghisap debu yang biasa disebut vacuum cleaner, bukan? Tetapi tahukah Anda bahwa kadang debu yang menempel tidak mudah dibersihkan jika hanya menghisapnya dengan vacuum cleaner biasa? Kotoran jenis ini hanya bisa dibersihkan secara maksimal menggunakan vacuum cleaner wet and dry.

Idealife memiliki produk yang bisa menjawab permasalahan Anda. Produk Idealife ini bernama Wet & Dry Vacuum Cleaner – Penyedot Debu (IL-150V). Vacuum Cleaner ini andal dalam membersihkan debu apapun kondisinya. Hebat menyedot sampah-sampah kecil dan debu keadaan kering maupun basah.

Penggunaannya pun mudah. Anda tinggal sambungkan ke listrik, nyalakan lalu arahkan ke area yang ingin dibersihkan. Di rumah, Wet & Dry Vacuum Cleaner ini akan membantu untuk membersihkan lantai, gorden, karpet, interior mobil, lipatan sofa, langit-langit, dinding atau pada tempat-tempat yang sulit dijangkau sekalipun.

Siapapun bisa menggunakan produk Idealife ini. Apalagi untuk ibu-ibu muda yang tidak menggunakan jasa Asisten Rumah Tangga. Vacuum cleaner ini memiliki desain yang tidak seberat produk lainnya. Bentuknya yang aerodinamis juga memudahkan berpindah. Anda akan dimudahkan ketika menjangkau sudut tersulit.

Karena keunggulan tersebut, produk ini laris manis di pasaran. Idealife ini sukses merebut perhatian masyarakat tidak hanya karena kualitasnya saja. Bahkan tahun ini Idealife sukses mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 dari TRAS N CO Indonesia. Karena merasa produk ini sayang untuk digunakan sendirian saja, banyak orang membagikan keunggulan produk Idealife lewat mulut ke mulut. Tidak jarang dari mereka menjadi reseller. Mau menjadi reseller produk Idealife? Baca artikel ini hingga selesai ya.

Image from Idealife on Outletz.id

Spesifikasi

  • 2in1: Vacuum and Blow Cleaner
  • Dust Capacity:15 Litre
  • Non woven bag filter bag ready
  • Wet & Dry vacuuming function
  • Cable: 2.30 m cord
  • No dust bag – hassle free
  • Nozzle accesories included
  • Wattage : 1000Watt
  • Pcs per Carton : 2Pcs
  • Outer Carton Dimension : Cm
  • Gift Box Dimension : 28x28x49Cm
  • Gram per Pcs : 8Kg

Harga jual: Rp 904.000
Profit reseller: 6.69%
Mau segera menikmati produk ini? Klik ► http://bit.ly/Idealife-WetDryVacuumCleaner.

Testimoni

Dinda Maharani
Ngurus rumah makin mudah dengan bantuan Wet & Dry Vacuum Cleaner – Penyedot Debu (IL-150V) ini. Apalagi kalau ada acara mendadak. Misalnya arisan atau teman-teman suami yang mau main. Satu jam beberes pun saya siap. Produk Idealife ini bisa diandalin pokoknya.

Lestari Citra Mahardhika
Saya pakai produk Idealife itu atas rekomendasi ibu mertua. Katanya bagus. Saya pun mencoba produk Wet & Dry Vacuum Cleaner. Dan ternyata memang betul. Saat tidak ada asisten rumah tangga, biasanya pas Lebaran gitu saya nyobain. Bersih-bersih rumah nggak ribet. Vacuum cleaner ini bisa membersihkan semua sudut di rumah dan jadi nggak takut kotor. Soalnya anak-anak masih kecil, kan. 

Video cara penggunaan:

Bekerjasama dengan Outletz.id, Idealife mengajak Anda untuk menjadi reseller dan merasakan secara langsung keunggulan produk Wet & Dry Vacuum Cleaner – Penyedot Debu (IL-150V) ini.

Image from Idealife on Outletz.id

Cara Menjadi Reseller

  1. Masuk ke laman http://go.outletz.id/
  2. Isi lengkap data. Klik Registrasi.
  3. Masuk ke email Anda untuk mendapatkan username password.
  4. Gunakan email+password untuk masuk ke https://dropship.outletz.id/.
  5. Selamat, Anda berhasil menjadi reseller Idealife.

Demikianlah cara mudah menjadi reseller di Outletz.id. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga. Selamat mencoba, sukses selalu.

Ira Kurnia

Ira has wrote professionally for the past 3 years as content creator at Ads & Buzz Digital Advertising Agency. Her specialty is Online Business & Marketing, which is highly sought after topics for most entrepreneurs while searching online. "Stay Positive and Good Things will happen to you"

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: