Manfaat Pentingnya Memasang Detektor Gas di Rumah

Outletz-idealife-reseller-gas-leakage-alarm-detektor-gas-kebocoran

Tahukah Anda, 85% kebakaran di perkotaan disebabkan oleh gas. Seperti yang terjadi di Pandegiling, Surabaya pada September lalu. Akibat ledakan gas elpiji, 6 rumah menjadi korban. Di Majene, Sulawesi Barat gas bocor menyebabkan kebakaran dan menghanguskan 9 rumah.

Data dari Pemadam Kebakaran (DamKar) Tangerang Selatan telah menangani 40 kasus kebakaran akibat gas bocor pada tahun ini saja.

Dampak kebakaran menyebabkan kerugian yang tidak sedikit. Coba bayangkan berapa banyak yang barang-barang yang tak bisa diselamatkan, surat-surat penting yang menjadi abu dan bagian rumah rusak. Total kerugian tergantung mencapai 15 hingga 1 miliar.

Kebakaran bisa dicegah jika tetap merasa waspada. Karena kebakaran kerap disebabkan hal-hal yang sepele. Seperti ledakan elpiji maupun gas bocor. Misalnya sebelum tidur atau meninggalkan rumah, perlu mengecek gas. Hal ini meminimalisir adanya hal buruk.

Cara lainnya adalah dengan memasang alat detektor gas. Dengan adanya alat ini bisa mengetahui adanya adanya kebocoran gas yang disertai sensor sensitif dan reliabel. Detektor ini dapat memberitahu Anda dengan segera jika terjadi kebocoran gas.

Kami merekomendasikan Idealife LPG Gas Leakage Alarm. Alat rumah tangga ini wajib ada. Karena akan membantu Anda mendeteksi kebocoran gas, kebakaran, menghindari keracunan gas, kompor meledak, kasus lainnya yang berhubungan dengan gas. Saat terdeteksi gas, sensor langsung membunyikan alarm sangat keras sehingga penghuni rumah langsung bisa mengetahui walaupun sedang tertidur lelap, ataupun penghuni tidak berada di rumah supaya tetangga bisa membantu.

Alat ini terbukti bisa diandalkan di rumah Anda. Sebab sudah banyak restoran, gudang, hotel yang menggunakan Idealife LPG Leakage Alarm. Anda bisa membagikan manfaat baik dari penggunaan alat ini dengan cara menjadi reseller Idealife di Outletz.id. Untuk informasi lengkap lainnya, cek ulasan mengenai produk di bawah ini.

Source by outletz.id

Specifications:

  • Loud Siren noise 85db
  • 24 hours protection
  • Instalation position max 1m from LPG gas tank
  • Detection level 5-25% change in air
  • Dont plug in electricity in same box drawer as LPG gas tank
  • Gas alarm must NOT be installed near windy environment
  • Wattage: 3Watt
  • Pcs per Carton : 40Pcs
  • Barcode No : 931.2018.053.04
  • Outer Carton Dimension : 40*33*31Cm
  • Gift Box Dimension : 7.7*7.7*14.5Cm
  • Kg per Carton : 15Kg
  • Gram per Pcs : 400Gram
  • NO. HS LABEL : 85311.0000o

How to Operate:

  1. Hubungkan alarm dengan listrik 220V (Indonesia Ok)
  2. LED Indikator warna hijau akan berkedip selama 2-3 menit, sebelum alarm aktif
  3. Jika LED Indikator warna hijau akan menyala itu menunjukkan bahwa alarm telah aktif.
  4. Saat terdeteksi kebocoran gas, LED Indikator warna merah akan berkedip & alarm akan berbunyi beep.beep.
  5. Alarm akan berhenti berbunyi dan kembali bekerja normal setelah konsentrasi gas elpiji berada dibawah ambang batas.
  6. Jika alarm berbunyi panjang dan LED Indikator warna merah menyala, itu menandakan bahwa alarm tidak bekerja, cabut alarm dari listrik 220V dan coba hubungkan dengan listrik kembali.

Source by Outletz.id

Harga jual: Rp 155.508
Profit reseller: 25%

Beli Idealife LPG Gas Leakage Alarm sekarang, Klik ► http://bit.ly/outletzidealifegasleakagealarm.

Testimoni

Andreas Nata Wicaksono
Alat ini sungguhan pernah menyelamatkan rumah saya dari kebakaran, Ketika ada gas bocor, alarm bunyi sehingga tidak terjadi hal buruk. Penggunaan Idealife ini juga mudah. Terima kasih Idealife.

Chandra Dwi Susanto
Penggunaan gas memang riskan namun kebocoran gas bisa dihindari dengan deteksi gas. Idealife punya produk yang bisa diandalkan di saat genting-genting. Awalnya saat ditawari saya tidak menggubris namun saat mengetahui betapa pentingnya deteksi gas. Hingga saat ini saya memasang Idealife LPG Gas Leakage Alarm untuk berjaga-jaga. 

Cara Penggunaan

Cara Menjadi Reseller

  1. Masuk ke laman http://go.outletz.id/
  2. Isi lengkap data. Klik Registrasi.
  3. Masuk ke email Anda untuk mendapatkan username password.
  4. Gunakan email+password untuk masuk ke https://dropship.outletz.id/.
  5. Selamat, Anda berhasil menjadi reseller Idealife.

Demikianlah cara mudah menjadi reseller di Outletz.id. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga. Selamat mencoba, sukses selalu.

Ira Kurnia

Ira has wrote professionally for the past 3 years as content creator at Ads & Buzz Digital Advertising Agency. Her specialty is Online Business & Marketing, which is highly sought after topics for most entrepreneurs while searching online. "Stay Positive and Good Things will happen to you"

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: