Manfaat Baik Menggunakan V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++

Outletz-Manfaat-Baik-Menggunakan-V10-Plus-Sunblock-SPF-40PA+++-skincare-online-olshop-dropship-Jepang-kaya-mineral-2

Menggunakan sunscreen atau tabir surya seperti V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ setiap hari sangat disarankan untuk siapapun. Penyebabnya karena sinar matahari memiliki paparan ultraviolet yang buruk untuk kulit. Penggunaan sunscreen tidak hanya sekadar melindungi kulit saja tapi juga ampuh mengurangi resiko terkena kanker kulit, menghindari kulit terbakar tapi juga mengurangi efek penuaan akibat terpapar sinar matahari.

Semakin hari, banyak orang sadar pentingnya penggunaan sunblock. Namun yang perlu diperhatikan, Anda wajib memperhatikan jenis sunblock yang cocok dengan jenis kulit. Memilih sunscreen berdasarkan tekstur akan membantumu menemukan produk yang cocok sesuai dengan jenis kulit. Jika kulitmu kering bisa menggunakan tekstur yang krim. Sedangkan untuk kulit berminyak bisa menggunakan tektur gel. Untuk Anda yang memiliki kulit normal bisa menggunakan tektur lotion.

Di antara banyak sunscreen di pasaran, Anda bisa mencoba V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++. V10 Plus adalah produk skincare asal Jepang berbasis air yang cocok untuk kulit Asia. Tidak hanya melindungi kulit, sunblock V10 ini diklaim ampuh mencerahkan wajah. Produk ini adalah paket lengkap untuk Anda di pagi hari. Sunscreen ini bisa menjadi makeup base.

Lalu apa saja manfaat baik menggunakan V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++? Kami akan membeberkan bahan-bahan di dalam sunblock V10 Plus yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan produk ini. Berikut ini manfaat baik menggunakan V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++.

Mencerahkan kulit

Outletz-Manfaat-Baik-Menggunakan-V10-Plus-Sunblock-SPF-40PA+++-skincare-online-olshop-dropship-Jepang-kaya-mineral-2

Produk dengan kandungan vitamin C sangatlah baik untuk mencerahkan kulit karena dapat mengendalikan pembentukan melanin (pigmen penentu warna kulit). Rupa lain vitamin C yang biasa ditemukan adalah Ascorbyl tetraisopalmitate atau o-ethyl-ascorbic acid yang sifatnya stabil dan lebih mudah diterima oleh kulit. Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah turunan vitamin C yang larut dalam minyak yang dapat digunakan dalam konsentrasi yang lebih tinggi dan efeknya baik untuk mencerahkan wajah.

V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ adalah skincare yang ampuh melindungi di pagi hari sekaligus mencerahkan.”

Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah salah satu turunan Vitamin C yang paling stabil.  Sebagai turunan, potensinya tidak akan langsung sebanding seperti asam L-Ascorbic murni. Ini disediakan dalam formula format minyak ini dalam kombinasi dengan Vitamin F, juga dikenal sebagai asam lemak esensial. Selain manfaat umum dari Vitamin C murni, Ascorbyl Tetraisopalmiate telah terbukti menawarkan manfaat pencerah kulit khusus.

Vitamin C dapat dipakai siang dan malam, dengan catatan perlu diikuti pemakaian sunscreen di siang hari. Akan lebih baik, pilih produk vitamin C yang juga mengandung vitamin E, karena vitamin E inilah yang membantu menstabilkan formula vitamin C.

Kulit makin lembut & kencang

Outletz-Manfaat-Baik-Menggunakan-V10-Plus-Sunblock-SPF-40PA+++-skincare-online-olshop-dropship-Jepang-kaya-mineral-2

Dilansir dari laman milik Annmarie Gianni, tocopherol adalah salah satu jenis turunan dari vitamin E. Tocopherol memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit karena sumber antioksidan. Antioksidan sendiri adalah bahan aktif yang ampuh melindungi kulit. Terutama dari radikal bebas yang disebabkan paparan sinar matahari dan bahan-bahan kimia lainnya. Tidak hanya itu, V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ dengan kandungan tocopherol membuat pengguna memiliki kulit yang lebih lembut. Bahkan V10 Plus ini ampuh mengembalikan kekencangan kulit seperti sedia kala.

“Tocopherol pada V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ membuat kulit Anda semakin lembut dan kencang alami.”

Fakta lainnya, kandungan tocopherol pada sebuah skincare juga mencegah terjadinya peradangan pada kulit. Baik yang disebabkan oleh infeksi virus mau pun jamur dan bakteri. Tidak heran jika tocopherol juga dapat ditemui pada produk-produk khusus jerawat mau pun kulit sensitif yang rentan mengalami ruam. Kendati demikian, jangan sampai Anda salah dalam memilih produk. Gunakan skincare dengan bahan yang sesuai dengan jenis kulit agar mendapat hasil yang optimal. Jadi jika Anda memiliki permasalahan jerawat maupun kulit sensitif jangan ragu mencoba V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++.

Informasi lengkap soal V10 Plus, klik ►https://outletz.id/solusisusahmiskin/

Membuat wajah semakin glowing

Outletz-Manfaat-Baik-Menggunakan-V10-Plus-Sunblock-SPF-40PA+++-skincare-online-olshop-dropship-Jepang-kaya-mineral-2

Beberapa bahan mineral yang sering digunakan dalam produk kosmetik ini memang terbukti memiliki kegunaan yang baik untuk kulit. Misalnya titanium dioxide. Mineral yang satu ini biasa digunakan dalam produk tabir surya, karena memang merupakan bahan tabir surya alami. Mineral ini juga membantu memberikan efek wajah yang lebih bersinar alias lebih glowing karena daya pantul cahayanya lebih tinggi dibanding berlian. Mineral ini juga membantu menyamarkan noda di kulit dan dapat menyejukkan kulit yang teriritasi.

“Jika Anda membaca ingredients sunscreen dengan bahan titanium dioxide, bisa dipastikan produk ini aman dan terbukti efektif memberikann wajah Anda lebih glowing.”

Titanium dioxide adalah bahan wajib pada sunscreen anorganik yang berperan sebagai penyerap dan pemantul sinar UV. Bahan ini juga cocok untuk Anda yang memiliki problem kulit sensitif. Karena kandungan ini membuat V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ kaya akan mineral dan tidak keras untuk kulit Anda.

Menghalangi sinar UV

Outletz-Manfaat-Baik-Menggunakan-V10-Plus-Sunblock-SPF-40PA+++-skincare-online-olshop-dropship-Jepang-kaya-mineral-2

Pada sunscreen, Zinc oxide berfungsi menghalangi radiasi sinar UV ke kulit sehingga bisa mencegah kulit terbakar dan penuaan pada kulit. Dilansir dari Cosmetics Info, Zinc oxide adalah bahan terkuat untuk melawan UVA dan UVB. Tak hanya untuk orang dewasa, Zinc oxide juga umum ditemui dalam kandungan skincare bayi, seperti krim biang keringat, salep antiseptik, dan krim ruam popok.

“Zinc oxide pada V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ sangat aman dan ampuh tidak menimbulkan efek samping untuk kulit wajah.”

US Food and Drug Administration (FDA) telah melakukan penelitian panjang tentang keamanan Zinc oxide pada obat, kosmetik, dan skincare. Hasilnya FDA menyatakan bahwa zinc oxide aman untuk digunakan. FDA menyetujui penggunaan zinc oxide pada skincare dan sunscreen dengan kandungan sebanyak 25 persen. Hal yang sama juga diterapkan di Eropa. EU’s Scientific Committee on Consumer Safety (SCCS) telah meninjau keamanan zinc oxide, dan sampai pada keputusan bahwa zinc oxide boleh digunakan pada produk perawatan kulit dengan konsentrasi maksimal 25 persen.

Demikianlah manfaat baik menggunakan V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++. Sunscreen dari V10 Plus kali ini menjadi skincare yang sayang untuk dilewatkan. Terlebih selain karena fungsinya, tapi juga karena manfaat yang akan Anda dapatkan. Untuk informasi lebih lengkap soal V10 Plus Sunblock SPF 40/PA+++ atau jika Anda tertarik mencoba skincare ini, Anda hanya bisa mendapatkan produk originalnya di Outletz.id.

Mau segera bergabung? Klik ►https://outletz.id/solusisusahmiskin/

Ira Kurnia

Ira has wrote professionally for the past 3 years as content creator at Ads & Buzz Digital Advertising Agency. Her specialty is Online Business & Marketing, which is highly sought after topics for most entrepreneurs while searching online. "Stay Positive and Good Things will happen to you"

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: