FAQ

Frequently Asked Question

+

Cara Registrasi/mendaftar di www.outletz.id
1. Klik Login di pojok kanan atas homepage www.outletz.id.
2. Isi kolom pendaftaran
3. Pilih Daftar.
4. Verifikasi Akun di email Anda.
5. Akun kamu berhasil dibuat.

+

Cara Login
1. Klik Login di pojok kanan atas homepage www.outletz.id.
2. Isi kolom Username dengan Email yang sudah kamu daftarkan.
3. Isi Pasword kamu
4. Pilih Login.

+

Gagal Login
1. Cek kembali user name kamu.
2. Cek Kembali Pasword yang kamu gunakan
3. Bila masalah masih berlanjut silahkan klik “ Lupa kata sandi “ untuk mengganti sandi baru.
4. Link untuk mengganti sandi akan dikirim ke Email kamu.
5. Untuk permasalahan lebih lanjut silahkan menghubungi customer care kami di +62 813 1818 1088

+

Ubah sandi
    • Melakukan perubahan sandi secara instan melalui menu Account
    • Cara Merubah “ Kata Sandi “ sbb :
  1. Masukan Kata Sandi Kamu yang lama
  2. Masukan Kata Sandi Baru
  3. Masukan Kata Sandi Baru untuk Konfirmasi.
  4. Pilih Update Information
  5. Selesai

+

  1.  Masuk ke menu Akun aplikasi Outletz Kamu       
  2. Silahkan pilih data yang ingin Kamu rubah dari Nama, No Telp, Email, Provinsi dan Kota.
  3.  Setelah data yang kamu rubah sudah terisi.
  4.   Klik Selesai

+

  1. Proses pengiriman di lakukan pada hari Senin – Jumat.
  2. Expedisi dengan Kurir  (JNE,JNT,SiCepat dll) Maksimal Order yang dapat di proses di hari yang sama adalah Orderan di sebelum jam 16.00 Wib . Orderan yang terjadi melewati waktu yang di tentukan akan masuk pengiriman di hari berikutnya.
  3. Selft Pickup (Grab,Gojek dan Anter Aja)
  • Gojek Instan dan Grab Instan maksimal order Jam 15.00 Wib, Orderan di atas jam yang sudah di tentukan akan masuk ke pengiriman hari berikutnya.
  • Gojek Same Day dan Grab Same Day Maksimal Order Jam 14.00 Wib, Orderan di atas jam yang sudah di tentukan akan masuk ke pengiriman hari berikutnya.
  • Anter Aja maksimal Order Jam 15.00 Wib, Orderan melebihi jam yang sudah di tentukan akan masuk ke pengiriman di hari berikutnya
  • Ketentuan Selft Pickup, Customer dan kurir lainnya yang di utus ataupun mengambil barang wajib/harus memberikan/memperlihatkan Id Order pesanan. Bila mana Customer dan kurir yang digunakan tidak dapat memperlihatkan Id Order pesanan, Outletz.id berhak untuk melakukan Hold barang sampai pihak Customer/Kurir dapat memperlihatkan Id Order pesanan yang di maksud.

+

  1. Pilih produk sesuai dengan keinginan Kamu
  2. Pilih Icon “Tambahkan ke Keranjang" kamu.
  3. Cek lagi pesanan kamu bila ingin menmbah Qty pembelian silahkan di tambahkan.
  4. Klik Proses pesanan
  5. Isi seluruh data yang di perlukan untuk pengiriman barang kamu.
  6. bila kamu sebagai DROPSHIPER kamu dapat mengisi kolom kusus untuk pengiriman sebagai DROPSHIPER.
  7. Masukan nomer Airway Bill dan Upload poto/PDF Airway Bill kamu (bila ada)
  8. Tambahkan catatan kamu (Warna,size,bahan dll)
  9. Pilih Bayar sekarang untuk melanjutkan ke pemilihan kurir dan pembayaran
  10. Pilih kurir sesuai keinginan kamu
  11. Gunakan Voucher bila di perlukan
  12. pilih metode pembayaran kamu
  13. Bila Atm Transfer silahkan transfer sesuai dengan jumlah yang sudah di tentukan

+

Proses Withdraw adalah 2x24 jam di hari kerja tidak termasuk hari libur dan hari besar.
1. Masuk ke Aplikasi Outletz kamu
2. Pilih menu Akun
3. Pilih Total Pendapatan
4. tentukan pilihan untuk pendapatan yang ingin kamu withdraw
5. Masukan detail data Rekening bank kamu
6. Masukan nominal penarikan yang kamu inginkan
7. Pilih Bank sesuai dengan data rekening kamu
8. pilih Withdraw

+

Potensi Casback pembelanjaan akan di terima oleh Reseller/Customer dalam kurun waktu 7 hari (setelah barang di dikirim).

+

Pembayaran dapat tertunda apabila :
1. Kode unik tidak sesuai saat melakukan transfer
2. Proses transaksi terjadi pada sabtu,minggu dan hari besar
3. Nominal pembayaran tidak sesuai dengan nominal barang
4. kekurangan transfer

+

Transaksi akan di batalkan secara otomatis ketika dalam waktu 1x24 jam sejak orderan di terima jika Customer belum melakukan pembayaran untuk Order Id yang sudah di pesan, Order Id yang sudah di batalkan tidak dapat di muat kembali ke dalam tas belanja.

 

+

bila barang kamu belum di terima saat sudah masuk pengiriman, silahkan menghubungi pihak expedisi terkait sesuai dengan expedisi pilihan Anda