5 Rahasia Kulit Wajah Glowing Alami Tanpa Makeup

Memiliki wajah glowing alami kini menjadi impian semua orang. Betapa tidak, polusi kerap membuat wajah kotor dan mudah kusam. Memiliki wajah glowing alami akan membuat Anda tidak perlu menambahkan makeup maupun kosmetik agar tampil menawan di depan orang lain. Jika hanya bare face saja sudah cantik, kenapa harus ditambahkan makeup. Setuju nggak?

Makeup memang menjadi salah satu cara untuk tampil cantik dan menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Makeup juga bisa membuat wajah terlihat flawless dalam sekejab. Tidak heran jika makeup kini menjadi benda yang wajib dimiliki oleh perempuan.

Tapi masak iya, mau terus-terusan menggunakan makeup biar wajah kelihatan glowing. Selain bikin boros makeup, kulit juga butuh bernafas. Nah, kalau Anda ingin memiliki wajah glowing saat tanpa makeup, ada rahasianya. Anda juga tidak perlu perawatan mahal di klinik kecantikan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit yang glowing secara alami tanpa terus-menerus touch up saat makeup menipis, outletz.id akan membeberkan 5 rahasia kulit wajah glowing tanpa makeup. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Rutin gunakan masker

Menggunakan masker merupakan salah satu alternatif perawatan wajah yang simpel dan mudah dilakukan. Oleh karena itu, kegiatan perawatan wajah ini banyak dilakukan, tak hanya perempuan tapi juga laki-laki. Menggunakan masker wajah secara rutin diklaim mampu menghasilkan kulit yang sehat dan kenyal. Terlebih jika Anda baru saja melakukan proses exfoliating.

“Sejauh ini, masker wajah terdiri dari 5 jenis, yakni peel off mask, clay mask, sheet mask, gel mask dan masker biasa.”

Penggunaannya yang simpel dan bisa dilakukan di rumah membuat siapa saja bisa mempraktekkannya. Terlebih untuk masker alami atau masker dalam kemasan. Asalkan wajah Anda dalam keadaan bersih, masker bisa segera dipakai. Durasi sekitar 10-30 menit. Kemudian, basuh dengan air hangat. Usahakan memilih bahan masker sesuai dengan jenis kulit Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Serum

Masih banyak perempuan yang belum memahami kegunaan serum untuk kulit wajah. Jika ingin mempunyai kulit yang sehat, glowing dan cantik, tentunya komponen skincare yang satu ini tidak boleh disepelekan. Serum sendiri memiliki cara perawatan yang bisa membantu kulit dalam cara yang berbeda. Untuk itu, Anda perlu memahami jenis kulit kemudian mencari jenis serum yang sesuai.

“Serum biasanya mengandung sejumlah bahan aktif seperti vitamin hingga antioksidan yang bertujuan menembus bagian kulit terdalam.”

Serum juga lebih cepat meresap pada kulit daripada pelembap biasa. Itulah kenapa serum kemasannya kecil karena penggunaan yang hanya setetes namun sudah memenuhi kebutuhan kulit. Serum ampuh membantu Anda yang memiliki masalah kulit seperti noda hitam akibat penuaan dini, keriput atau garis halus. Dengan menambahkan serum pada ritual kecantikan harian Anda dapat membantu meningkatkan penampilan kulit.

3. Eksfoliasi

Kulit lelah akan terasa kering dan kusam. Oleh sebab itu, Anda harus melembapkan kulit secara mendalam. Jika kondisi kulit Anda kotor, banyak sel kulit mati, sebum berlebih, dan sisa makeup yang menumpuk. Tentunya mustahil kulit bisa bekerja optimal untuk menyerap pelembap. Anda harus membersihkan dan melakukan exfoliating kulit terlebih dahulu.

“Lakukan proses eksfoliasi atau exfoliating seminggu 2 kali untuk hasil wajah lebih cerah dan glowing alami.”

Sayangnya, proses exfoliating yang berlebihan juga bisa menghilangkan kelembapan kulit. Apalagi jika Anda salah melakukannya. Hal ini terjadi ketika Anda menggunakan scrub atau chemical exfoliator secara kasar dengan menggosokan ayau menekan kulit dengan keras. Anda disarankan melakukan exfoliating kulit secara lembut dan perlahan. Misalnya dengan cara peeling berbahan air seperti yang terkandung dalam V10 Plus Water Based Peeling.

outletz-tips-sederhana-memiliki-wajah-cerah-alami-setiap-hari-peeling

Anda tinggal mengaplikasikan V10 Plus ke wajah. Pijat secara merata. Tidak perlu menunggu lama dan sel-sel kulit mati terangkat. Lalu, bilas dengan air. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. V10 Plus menjamin Anda bisa mendapatkan wajah cerah dan bersinar hanya dalam 10 kali penggunaan.

Mengapa Anda perlu mencoba V10 plus? Karena produk peeling ini selain berbahan air, di dalamnya juga terkandung ekstrak beras dan rumput laut. Kedua bahan ini ampuh membuat wajah kembali sehat dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih flawless dan glowing.

Mau segera merasakan kulit lebih glowing alami? Info lengkap, klik ► http://bit.ly/v10pluswaterbasedpeeling.

4. Pelembap

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, Anda wajib melembapkan kulit dengan benar. Karena ketika kulit lelah, kulit akan menjadi kering sehingga lapisan keratin di kulit mulai berubah menjadi kasar. Lalu sel kulit mati bermunculan. Selain itu, kondisi ini akan membuat kulit Anda lamban melakukan regenerasi. Akibatnya, kulit akan mengalami pigmentasi sehingga warna kulit menggelap dan tidak rata.

“Agar tetap menjaaga kelembapan kulit, sebaiknya gunakan pelembap setelah melakukan mencuci muka dan toner.”

Setelah melakukan exfoliating dan membersihkan wajah, gunakan pelembap dengan deeply moisturizer ingredients yang berfungsi mencegah kekeringan kulit. Tambahkan produk skincare dengan bahan pencerah supaya hasilnya semakin terlihat jelas. Kulit akan tampak sehat dan glowing.

5. Sunscreen

Sunscreen atau tabir surya juga wajib Anda pakai. Paparan sinar matahari itu bahaya untuk kulit karena bisa merusak, menggelapkan bahkan yang paling parah bisa menyebabkan kanker. Tentunya bagi Anda yang ingin kulit wajah terlihat glowing, pastikan menggunakan sunscreen.

“Idealnya, sunblock harus digunakan setiap hari sebelum keluar rumah.”

Sebenarnya, sinar matahari tidak selamanya buruk. Tubuh tetap perlu sinar matahari untuk memproduksi vitamin D yang penting bagi kesehatan tulang sekaligus mengurangi risiko terkena penyakit kardiovaskular. Kekurangan sinar matahari justru bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Namun, berlama-lama bermandikan sinar matahari tanpa perlindungan juga tidak baik. So, selalu pakai sunscreen setelah menggunakan pelembap agar kulit terlihat dari efek jahat sinar matahari.

Demikian ulasan 5 rahasia kulit wajah glowing alami tanpa makeup. Setiap skin care memiliki ciri khas yang berbeda. Serta kecocokan yang berbeda di setiap kulit. Karena itu, sebelum menggunakan, alangkah lebih baik Anda mencoba di tangan dan cek apakah cocok dan tidak beresiko alergi. Namun jika ada efek buruk, sebaiknya produk skin care tersebut tidak digunakan lagi. Selamat mencoba.

Sekali lagi, skin care memang memiliki efek yang berbeda di setiap kulit, Itu dikarenakan kompisisi di dalamnya. Namun hal ini akan menjadi berbeda bila Anda menggunakan produk yang aman seperti pada V10 Plus. Salah satu produk andalan yang bisa membuat kulit Anda sehat dan menawan tanpa makeup adalah V10 Plus Water Based Peeling. Bagaimana bisa produk ini membuat kulit Anda sehat? Di dalam skin care asal Jepang ini terdapat 2 bahan alami, yakni ekstrak beras dan rumput laut yang terbukti memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah. Sehingga dalam 10 hari penggunaan, Anda bisa segera mendapatkan wajah yang glowing.

Mau segera mendapatkan wajah lebih glowing dan bersinar? Klik ► http://bit.ly/v10pluswaterbasedpeeling.

Ira Kurnia

Ira has wrote professionally for the past 3 years as content creator at Ads & Buzz Digital Advertising Agency. Her specialty is Online Business & Marketing, which is highly sought after topics for most entrepreneurs while searching online. "Stay Positive and Good Things will happen to you"

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: