5 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan V10 PLUS Hydrating Series

Kulit wajah kering adalah problem wanita kantoran. Selain paparan sinar matahari, AC ruangan membuat kulit menjadi cepat kering dan jauh dari lembap. Karena itu, Anda wajib memperhatikan kulit dan mulai menggunakan V10 Plus Hydrating Series. Sebab skincare ini memiliki efek baik untuk kulit wajah Anda sehingga kulit menjadi lebih lembap.

Semua orang pasti menginginkan memiliki kulit yang sehat dan bercahaya. Tak heran, kulit kering menjadi salah satu momok yang menakutkan. Beragam cara mengatasi kulit kering pun dilakukan agar bisa mendapatkan kulit indah impian. Pasalnya, ruam, kulit terkelupas, penuaan, garis-garis halus, dan kerutan bisa muncul pada kulit kering.

Permasalahan kulit kering terjadi akibat akumulasi dari kulit yang kering di beberapa bagian. Kulit kering dan kusam ini tentu membuat Anda kurang percaya diri. Untuk mengatasinya, kulit membutuhkan nutrisi yang bisa didapatkan dari pelembap. Selain itu kulit kering membutuhkan hidrasi, makanan, dan kelembaban yang lebih sering ketimbang kulit normal ataupun berminyak.

Umumnya kulit yang mengering disebabkan oleh cuaca dingin atau kosmetik dan sabun yang digunakan. Kelenjar sebaceous di dalam kulit yang lamban memproduksi minyak alami juga bisa menyebabkan kulit kering. Selain itu riasan kosmetik, perubahan iklim, pemakaian obat-obatan tertentu, dermatitis kontak juga dapat menjadi penyebab lainnya. Karena itu Anda membutuhkan V10 Plus Hydrating yang ampuh membuat wajah Anda menjadi lebih lembap. Apa saja variannya? Berikut ini 5 cara mengatasi kulit wajah kering dengan V10 Plus Hydrating series.

1. V10 Plus Ceramide Cleansing Gel

outletz-cara-atasi-wajah-kering-dengan-V10-plus-hydrating-series-brand-skincare-pelembap-dari-Jepang-3

Cara mengatasi kulit wajah kering dengan V10 Plus Hydrating series diawali dengan V10 Plus Ceramide Cleansing Gel. Produk buatan Jepang ini ampuh mengangkat kotoran dan meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit menjadi bersih, lembut dan halus. Tidak hanya itu, skincare ini mengandung bahan-bahan alami yang merangsang kulit menjadi lebih lembap seperti:

  • Sphingolipids: Lipid aktif yang mengandung ceramide untuk mengembalikan kelembaban alami kulit
  • Phospholipids: Sifatnya mengikat air di kulit sehingga membantu melembabkan kulit
  • Chamomila Recutita Flower: Tumbuhan ini kaya akan azulene yang memiliki sifat anti bakteri dan anti inflamasi
  • Hedera Helix Leaf Extract: Membantu menghilangkan efek dari pemakaian bahan kimia dan penumpukan lemak dari jaringan
  • Mentha Arvensis Leaf: Menghaluskan kulit, mengatasi infeksi/ruam dan jerawat
  • Rosmarinus Officinalis Leaf: Meremajakan kulit sekaligus mengurangi tanda penuaan

Cara Pakai : Basahi wajah lalu tuangkan V10 Plus Ceramide Cleansing Gel secukupnya pada telapak tangan. Lalu berikan sedikit air dan pijat pada wajah. Bilas dengan air biasa atau air hangat hingga bersih. Volume : 100 ml dengan ukuran paket: panjang 15.2 cm, lebar 6.1 cm, tinggi 3.5 cm, dan berat 118 gr.

2. V10 Plus Day Milk Gel

outletz-cara-atasi-wajah-kering-dengan-V10-plus-hydrating-series-brand-skincare-pelembap-dari-Jepang-3

Cara kedua mengatasi kulit wajah kering dengan V10 Plus Hydrating series adalah dengan menggunakan V10 Plus Day Milk Gel. Skincare ini ampuh melembabkan dan melindungi kulit Anda secara bersaman. Di dalam V10 Plus day milk gel aman digunakan karena tanpa AHA, BHA, tanpa asam glikolat, tidak beracun dan tanpa scrub. Selain itu, kandungan aktif di V10 plus ini terkandung bahan-bahan baik seperti:

  • Sodium Hyaluronate: salah satu komponen utama dermis dan bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit .
  • Hydrolyzed Sodium Hyaluronate: memiliki kemampuan untuk menembus lapisan stratum korneum kulit dan tetap berada di kulit untuk menjaga kadar air dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi ke dalam epidermis.
  • Sodium Acetylated Hyaluronate: Kapasitas menahan air yang tinggi dan efek pelunakan lapisan korneum kulit yang dapat mempermudah masuknya nutrisi dalam kulit, ini adalah keuntungan dari sodium asetil hyaluronate.
  • Hydrolyzed Collagen: Merestrukturisasi, mencegah kerusakan kulit dalam memproduksi hyaluronic acid, zat yang ada di kulit kita yang menjaga kelembaban.
  • Glycine Soja (soybean) Seed Extract: Memiliki struktur molekul kecil yang memungkinkannya menembus epidermis dan merangsang sintesis kolagen dan elastin.

Cara Pakai : Produk ini disarankan dipakai di pagi hari. Anda wajib membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengoleskan gel, kemudian oleskan V10 Plus Day Milk Gel ke seluruh permukaan wajah secara rata dan pijat dengan lembut.

3. V10 Plus Night Gel

outletz-cara-atasi-wajah-kering-dengan-V10-plus-hydrating-series-brand-skincare-pelembap-dari-Jepang-3

V10 Plus Hydrating series selanjutnya yang ampuh mengatasi kulit wajah kering adalah V10 Plus Night Gel. Produk skincare ini ampuh memperbaiki, meremajakan kulit Anda di malam hari dan meminimalkan munculnya garis-garis halus dan kerutan. Manfaat ini didapatkan dari kandungan bahan-bahan pilihan terbaik, seperti:

  • Madu: Mengandung antioksidan alami yang meningkatkan kemampuan kulit untuk meremajakan dan menyegarkan kulit yang tampak lelah.
  • Acer Saccharum (sugar maple) Extract: Sumber asam alfa hidroksi alami yang berfungsi mengangkat sel kulit mati untuk memperbaiki penampilan kulit.
  • Saccharum Officinarum (sugar cane) Extract: Sumber utama asam glikolat, yang baik untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit.
  • Hydrolyzed Collagen: Merestrukturisasi, mencegah kerusakan kulit dalam memproduksi hyaluronic acid, zat yang ada di kulit kita yang menjaga kelembaban.
  • Sodium Hyaluronate: Salah satu komponen utama dermis dan bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban di kulit.

Cara pakai: Sesuai namanya, V10 plus night gel sebaiknya digunakan di malam hari. Karena di waktu ini, tubuh, kulit dan wajah Anda beristirahat sejenak sehingga kerja bahan-bahan aktif lebih bisa meresap. Pada malam hari, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum mengoleskan gel di seluruh wajah Anda dengan pijatan lembut. Produk V10 plus ini sudah disesuaikan dengan cuaca, iklim, dan kondisi negara Asia. Termasuk di Asia Tenggara. Jadi  jadi cocok untuk kulit orang Indonesia.

4. V10 Plus Water Based Peeling

outletz-cara-atasi-wajah-kering-dengan-V10-plus-hydrating-series-brand-skincare-pelembap-dari-Jepang-3

Cara mengatasi kulit wajah kering selanjutnya dengan V10 Plus Hydrating series adalah V10 plus Water Based Peeling. Skincare peeling untuk wajah ini mengandung ekstrak beras dan rumput laut sehingga dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit wajah seketika. Selain itu peeling facial mask ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan tidak membuat kulit iritasi karena bahan dasar dari peeling ini adalah air. Water based Peeling ini mengandung :

  • Ekstrak Beras: Sumber Alami dari beberapa jenis antioksidan. Ekstrak beras befungsi untuk melawan radikal bebas dan membantu memperlambat proses penuaan pada wajah.
  • Ekstrak Rumput Laut: Dengan Penyerapan Mineral Dan Garam Laut, Rumput Laut Diyakini Memiliki Sifat Penyembuhan Alami, Mengandung Agen Antipenuaan, Bahkan Memiliki Khasiat Mengurangi Selulit. Lendir Rumput Laut Juga Menyediakan Kelembaban Alami Pada Kulit.

Kondisi wajah dan tangan harus bersih dan kering. Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh wajah yang kering dan telah dibersihkan, diamkan selama 5 detik. Lalu pijat secara halus dengan gerakan melingkar maka sel-sel kulit mati berwarna putih akan keluar. Lalu bersihkan dengan air.

5. V10 Plus Hyaluronic Acid Serum

outletz-cara-atasi-wajah-kering-dengan-V10-plus-hydrating-series-brand-skincare-pelembap-dari-Jepang-3

Rangkaian terakhir untuk mengatasi kulit wajah kering dengan V10 Plus Hydrating series adalah menggunakan V10 Plus Hyaluronic Acid Serum. Skincare ini sangat baik untuk kulit kering baik di permukaan maupun hingga di dalam kulit. V10 plus hyaluronic acid serum memiliki reputasi yang tinggi akan tahan lamanya dan  bersifat permanen karena memiliki lysolecithin (phospatide) yang cepat diserap oleh kulit. Bahan ini merupakan bagian utama dari sel membran kulit.

Selain itu, pada skincare ini terkandung Hyaluronic acid yang merupakan salah satu komponen utama dari lapisan dermis dan bagian terluar. Ini dapat menampung 6 liter air per 1 gram dan berfungsi untuk menjaga air di kulit. Pada usia 60, Hyaluronic acid akan menjadi sekitar sepertiga dari apa yang dimiliki bayi dan berkurang seiring bertambahnya usia. Jadi perlu untuk memasok lebih banyak faktor pelembab ini.

Cara pakai: V10 Plus Hyaluronic Acid Serum digunakan setelah membersihkan wajah. Setelah membersihkan wajah, tuangkan 2-3tetes pada ujung jari lalu aplikasikan secara merata pada wajah. Pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih. Ukuran paket: panjang 11.3 cm, lebar 4 cm, tinggi 4 cm, dan berat 91 gram.

Demikianlah 5 cara mengatasi wajah kering dengan V10 Plus Hydrating Series. Kelima skincare ini ampuh melembapkan wajah Anda dari gangguan kulit kering akibat riasan kosmetik, perubahan iklim, pemakaian obat-obatan tertentu, atan bahkan dari habit Anda. Tidak mau kelembapan kulit menjadi terganggu karena tempat kerja Anda, kan? Gunakan varian terbaik V10 plus ini dan rasakan sendiri manfaatnya. Selamat mencoba.

Di Indonesia, V10 Plus hanya tersedia di gerai resmi Outletz.id. Selain V10 Plus Hydrating Series, Anda bisa mendapatkan banyak produk perawatan asli dari Jepang lainnya. Seperti perawatan untuk pria, perawatan sehari-hari, serum dan lain sebagainya. Anda bisa menjadi bagian langsung V10 Plus-pengguna dan menjual kembali.

Mau info lengkap Skincare V10 Plus? Klik ►https://outletz.id/solusisusahmiskin/

Ira Kurnia

Ira has wrote professionally for the past 3 years as content creator at Ads & Buzz Digital Advertising Agency. Her specialty is Online Business & Marketing, which is highly sought after topics for most entrepreneurs while searching online. "Stay Positive and Good Things will happen to you"

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: