3 Cara Peeling Tidak Ribet, Cepat & Efisien di Rumah

outletz-cara-alami-peeling-tidak-ribet-cepat-efisien-di-rumah-dropship

Tahukah Anda, perawataan peeling bisa dilakukan di rumah. Mungkin saja Anda selama ini berpikiran peeling sebaiknya dilakukan di klinik agar cepat, bersih dan tidak repot. Namun ternyata Anda bisa melakukan peeling di rumah dan hasilnya tidak kalah seperti dari klinik kecantikan.

Dermatologis dari New York, Dr Dennis Gross mengatakan peeling berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati dan meregenerasi kulit wajah. Sehingga menghasilkan wajah yang lebih cerah, bersinar dan mengatasi masalah penuaan dini. Sebagian orang mengaku terkadang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan peeling di klinik kecantikan. Mengantre dan ke klinik saja sudah berdurasi lama. Apalagi budget yang perlu dikeluarkan cukup besar. Padahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal, peeling perlu dilakukan secara rutin. Untuk Anda yang punya masalah di atas, tak perlu risau. Anda bisa melakukan peeling di rumah kok. Malah hasilnya tidak kalah seperti baru keluar dari klinik kecantikan. Outletz.id akan membeberkan 3 jenis paling mudah & efisien di rumah. Cek ulasannya di bawah ini.

1. Scrub

Scrub digunakan untuk mengangkat sel kulit mati yang timbul karena partikel-partikel kecil seperti pasir. Melalui pengaplikasian scrub, pemakaian krim malam dan serum wajah sesudahnya dapat berpenetrasi dengan baik.

“Scrub sebaiknya dilakukan maksimal 2 kali seminggu. Jangan lupa tetap menggunakan pelembap agar kulit kenyal dan tidak kering.”

Anda dapat membuat scrub alami dengan menggunakan garam dan gula. Bahan alami lainnya adalah tomat. Buah tersebut memiliki banyak manfaat baik untuk kulit. Melalui pengaplikasian secara topikal pada kulit wajah, tomat mampu memberikan efek mencerahkan, menghilangkan jerawat, memperkecil tampilan pori-pori serta melembapkan. Anda bisa memanfaatkan tomat sebagai peeling alami untuk wajah. Cara membuatnya: campurkan 1/2 tomat dan 1 jeruk nipis lalu blender sampai halus dan gunakan sebagai masker pada wajah. Gunakan secara teratur agar wajah Anda terlihat cerah dan terhindar dari masalah jerawat.

2. Produk Berbahan glycolid acid

Glycolid acid terkenal sebagai salah satu kandungan terbaik dalam merawat tanda penuaan. Berkurangnya sistem regenerasi pada usia tubuh dewasa menyebabkan sel-sel kulit mati mengalami penumpukan. Akibatnya wajah menjadi kusam serta pigmentasi tidak merata.

“Dengan menggunakan chemical peeling, glycolid acid bekerja sebagai eksfoliator yang mengembalikan kecerahan kulit.”

Ahli dermatologi terkemuka dari New York, Neal Schultz, MD membenarkan bahwa menggunakan glycolid acid merupakan cara terbaik dan tercepat untuk mnegembalikan cerahnya kulit. Walaupun tidak menimbulkan efek pengelupasan, pasien Schultz terkejut mencapati kulit wajah yang lebih cerah dan bersinar. Alasannya, glycolid acid mengangkat sel-sel kulit yang memiliki pigmentasi tertinggi sehingga mengikis lapisan kecokelatan pada kulit.

3. Bahan alami

Produk peeling pun kini banyak dijual di pasaran. Anda bisa menggunakannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan wajah. Peel gel digunakan 1-2 kali seminggu. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sesuaikan dengan jenis kulit. Untuk Anda yang sering beraktivitas di luar dan lebih sering terpapar polusi, sebaiknya menggunakan lebih sering karena kulit lebih cepat kusam. Hindari menggunakan gel jika kulit sedang iritasi atau luka.

“Membilas peeling dengan air hangat memang ampuh mengangkat lapisan kulit teratas namun juga bisa membuat kulit lebih cepat kering.”

Untuk Anda yang tidak ingin ribet dan tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa menggunakan produk peeling kemasan. Namun yang patut Anda perhatikan adalah bahan dasar dan apa saja kandungan di dalam produk tersebut. Ada banyak ragam produk peeling, yaitu peel off yang caranya dikelupas, gel ataupun berbahan air. Dari ketiga media itu, bahan air diklaim paling sehat karena kandungannya tidak seberat peel of atau gel. outletz-tips-sederhana-memiliki-wajah-cerah-alami-setiap-hari-peeling Salah satu produk peeling yang aman adalah V10 Plus Water Based Peeling. Ditambah lagi kandungan ekstrak rumput dan sari beras, V10 Plus ampuh membuat wajah Anda bersih, cerah alami dan bebas kerutan. Cara penggunaannya pun mudah. Anda tinggal mengaplikasikan V10 Plus ke wajah. Pijat secara merata. Tidak perlu menunggu lama dan sel-sel kulit mati terangkat. Lalu, bilas dengan air. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. V10 Plus menjamin Anda bisa mendapatkan wajah cerah dan bersinar hanya dalam 10 kali penggunaan.

Dapatkan V10 hanya di Outletz. Klik ► https://outletz.id/solusisusahmiskin/

Demikianlah 3 jenis peeling tidak ribet, cepat & efisien di rumah. Anda bisa mencontohnya dan mempraktekkan secara langsung di rumah. Sebaiknya lakukan peeling di saat matahari terbenam agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Ira Kurnia

Ira has wrote professionally for the past 3 years as content creator at Ads & Buzz Digital Advertising Agency. Her specialty is Online Business & Marketing, which is highly sought after topics for most entrepreneurs while searching online. "Stay Positive and Good Things will happen to you"

Click Here to Leave a Comment Below

Leave a Comment: